Entri Populer

6 Kiat Raih Kenikmatan Ciuman

Sabtu, 14 Agustus 2010

 Ciuman memiliki kenikmatan tersendiri (Foto: naeZzZ)
 
UNTUK menghasilkan ciuman yang efektif dan rangsangan yang lama, Anda harus menyediakan waktu yang cukup. Orang-orang yang melakukan ciuman dengan tergesa-gesa tidak merasakan kenikmatan ciuman sejati. Apa pasal?

“Mereka meyakini ciuman hanyalah sekejap langkah pemanasan sebelum melakukan persanggamaan. Keyakinan itu tidak benar. Ciuman memiliki kenikmatan tersendiri. Dan untuk mencapai kenikmatan itu, kita harus menyediakan waktu yang sempurna,” kata Muhammad al-Baz lewat buku “Arabic Kamasutra”.

Muhammad al-Baz memaparkan, untuk dapat melakukan ciuman dengan waktu yang cukup lama, seseorang perlu berlatih terlebih dahulu. Berikut ini kiat-kiat untuk meraih kenikmatan ciuman, sebagaimana penulis kutip dari “Arabic Kamasutra”.

1. Mulailah mengecup daerah inti, yaitu bibir. Tekan bibir pasangan dengan bibir Anda, lalu kendurkan tekanan sesekali. Tetaplah mengecup bibirnya sehingga Anda dan dirinya tidak bernapas menggunakan mulit. Dan dan pasangan dapat bernapas menggunakan hidung.

2. Berikan kesempatan bagi segala indra Anda untuk merasakan rangsangan, seperti menikmati napas kekasih Anda dan merasakan liurnya.

3. Hentikan ciuman, lalu pandangilah wajah pasangan Anda! Hal itu karena Anda dan dia akan merasa terbius dan merasakan kenikmatan yang dahsyat jika saling memandang.

4. Kembalilah mengecup dengan kecupan yang keras diselingi dengan kecupan yang lembut.

5. Ubah pola permainan! Jika Anda telah memberikan kecupan kepada pasangan, maka berikutnya giliran Anda menerima kecupannya. Begitu seterusnya dan saling bergantian.

6. Usahakan semaksimal mungkin untuk melakukan ciuman dengan waktu yang cukup lama, meskipun ada beberapa hal yang belum dan harus Anda lakukan. Melakukan ciuman dengan waktu yang lama merupakan gaya ciuman yang baik dan ideal. Gaya ciuman ini lebih efektif dan lebih merangsang ketimbang ciuman yang dilakukan dengan tergesa-gesa.
 
Silahkan bo0oz!

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasinya