Entri Populer

Ini Dia Rahasia Agar Wanita Menginginkan Anda

Rabu, 27 Oktober 2010

BUKAN rahasia, jika wanita merupakan makhluk yang selalu ingin dirayu. Namun, bukan memakai metode rayuan "nakal" seperti mencoba melakukan hal-hal yang menjurus kepada seks, atau menemani si dia berbelanja seharian dan Anda yang membayar bill-nya.

Sebagai pria, Anda harus mencari cara membuat dia menginginkan Anda. Lantas, bagaimana caranya? Berikut ini rahasia yang bisa dicontek dari Men's Health: 

Jangan blakblakan

Pertama-tama, wanita sangat serius dan memerhatikan jadwal seharian pria. Ketika wanita telah menghabiskan waktu bersama Anda, maka ia tidak tertarik lagi untuk berbagi menit secara gratis dengan Anda via telepon. Kecuali jika ia benar-benar telah jatuh hati pada Anda. Mengapa?

Sebab ketika berbicara dengan wanita melalui telepon, Anda tidak bisa sesumbar mengungkapkan masalah seputar pekerjaan atau kehidupan pribadi, dan jenis keterbukaan lainnya yang sifatnya sangat pribadi. 

Di mata wanita, momen di awal pendekatan, membuka semua hal dengan blakblakan merupakan sesuatu yang menakutkan, dan terkesan tidak seksi. 

Rasa penasaran si wanita dengan tipikal pria seperti ini pun bisa berkurang. Sehingga si dia akan merasa kurang tertantang untuk menjelajahi karakter asli Anda.

Membenahi peralatan rumah tangga

Pria sudah identik dengan kemampuannya membenahi barang-barang yang rusak, seperti lampu mati, oven, dan toilet. Ini sudah menjadi tradisi sejak zaman dulu yang dilakukan pria selain bekerja dan "menimbun" uang untuk menafkahi keluarganya.

Nah, saat berada di hadapan dia, cobalah mengutak-atik peralatan rumah tangga yang rusak. Namun jika Anda tidak menemukan alat yang tepat, atau belum berhasil membenahi, jangan menunjukkan keluhan. Selain itu, jangan sampai ada kotoran yang menempel di wajah. Kecuali, jika Anda melakukan sesuatu yang cukup rumit.

Coba Aja coY'z !!

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasinya