Entri Populer

Macam-Macam Pelukan Yang Digandrungi Wanita

Minggu, 27 Februari 2011

Pelukan pelukan seperti apakah yang diinginkan para wanita berikut jawabannya semoga manfaat bagi pembaca sekalian.

Menciptakan berbagai pelukan istimewa, para pria bisa mencontek berbagai variasi pelukan yang ditulis oleh Paul Jenner dalam bukunya ‘Rahasia Seks Terdahsyat’ seperti :

Pelukan kursi manusia

Pria duduk dengan kaki terbuka lebar di atas sesuatu yang nyaman seperti tempat tidur atau karpet tebal. Punggungnya perlu diganjal, contohnya, setumpuk bantal.

Sang wanita duduk di antara kakinya, menghadap ke arah yang sama dan bersandar padanya seakan dia adalah kursi yang menyenangkan dan nyaman. Dengan posisi ini Anda berdua dapat membaca buku atau menonton televisi bersama.

Pelukan berbagi kursi

Pada posisi ini sang wanita duduk di kursi dan sang pria duduk di belakangnya di kursi yang sama, dengan tangan di pinggangnya.

Pelukan duduk

Sang pria duduk bersila atau meluruskan kaki. Sang wanita kemudian duduk di pangkuannya menghadap dia, dengan kaki disilangkan di belakang punggungnya. Ini merupakan posisi yang nyaman di mana Anda dapat memeluknya, mencium, mengatur nafas, dan ngobrol.

Pelukan ranjang manusia

Sang pria berbaring tengkurap di atas sesuatu yang lembut dan nyaman, dan sang wanita berbaring di atasnya, menghadap ke arah yang sama, dengan paha menghadap bokongnya.

Pelukan sendok

Berbaring dengan bersisian, menghadap ke arah yang sama, dengan kaki ditekuk pada satu atau dua kaki, jadi bokong orang yang di depan berada di paha yang di belakang.

Ayo Berpelukan !

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasinya