Entri Populer

Ini Dia Sinyal-Sinyal Pria Cintai Anda

Selasa, 18 Oktober 2011

MEMBACA hati orang memang bukanlah perkara mudah, terutama ketika mencoba cari tahu isi hatinya tentang perasaannya terhadap Anda.

Namun, jangan dulu berkecil hati. Lewat sinyal yang ditunjukkannya, Anda pun dapat melihat apakah dia mencintai Anda. Sheknows memberikan bocorannya.

Dia menghargai opini Anda

Ketika Anda meminta pendapatnya, dia akan benar-benar mendengarkan dengan saksama apa yang Anda katakan dan menghormati keberadaan Anda.

Dia berusaha untuk menyenangkan Anda

Jika dia mencintai Anda, maka dia akan selalu berusaha menyenangkan Anda dengan melakukan berbagai cara. Misalnya, membiarkan dirinya memilih film romantis atau film wanita ketimbang memilih film “action” atau petualangan. Ini dilakukannya sebagai bentuk cintanya terhadap Anda, agar dia pun bisa selalu bersama-sama menghabiskan waktu dengan Anda.

Dia memerhatikan kebutuhan Anda

Dia akan selalu berusaha memuaskan dan menyenangkan dengan menjadi kekasih yang murah hati demi kesenangan Anda.

Dia memamerkan Anda pada teman-temannya

Ketika dia bangga memperkenalkan Anda kepada teman, keluarga dan rekan kerja, artinya dia sudah menyakini bahwa diri Anda memang untuknya.
 
Bertemu dengan keluarganya
Ketika Anda dikenalkan dengan keluarga besarnya, itu adalah sinyal bahwa dia ingin Anda mengenal dirinya lebih jauh.

Dia menerima Anda apa adanya

Meskipun Anda tampak cantik dan “fashionable” ketika pergi ke kantor, namun ketika di rumah Anda tampil apa adanya, dia tetap menerima Anda dengan segala yang Anda miliki tersebut.

Comments
0 Comments