Entri Populer

Mantan Kekasih Sudah Punya Pacar? Move On!

Kamis, 29 Desember 2011

LAMA tak berkomunikasi, mantan kekasih diketahui telah memiliki kekasih baru. Tak perlu sedih, lebih baik ikuti jejaknya. Move on!
Simak panduannya, seperti dinulik Cosmopolitan.

Jadikan pacar baru resolusi Tahun Baru

Perbanyak waktu Anda untuk berkumpul bersama teman-teman dekat dan biarkan diri Anda bebas menikmati hidup. Pengujung tahun merupakan kesempatan emas untuk bertemu pria-pria yang belum pernah Anda kenal. Siapa tahu, salah satunya menjadi kekasih baru Anda. Pikat pria dengan kepercayaan diri Anda.

Sibukkan diri sendiri

Sangat penting untuk mengisi malam-malam Anda dengan bersosialisasi dengan banyak orang baru maupu teman dan keluarga. Tujuannya, agar Anda bisa melupakan kenyataan mantan kekasih lebih dulu memiliki pengganti.

“Jadwalkan pertemuan setiap malam dengan orang-orang yang menyayangi Anda,” kata Diana Kirschner PhD, pakar hubungan dan penulis buku Sealing the Deal: The Love Mentor's Guide to Lasting Love.

“Sebaliknya, jika Anda mengisolasi diri, Anda akan merasa semakin depresi. Sebisa mungkin, habiskan waktu dengan orang-orang yang berpengaruh positif terhadap diri Anda.”

Manjakan diri sendiri

Beli tas mewah yang selama ini membuat mata Anda berbinar-binar saat melihatnya di rak toko. Anda berhak mendapatkan apa yang Anda inginkan. Kepercayaan diri yang meningkat sejak memiliki tas mewah tersebut dapat menarik pria baru ke hidup Anda, lho.

Alihkan kemarahan


Jadikan kemarahan sebagai energi selama berolahraga di gym. Ikuti kelas kickboxing untuk melampiaskan energi buruk mengenai mantan kekasih. Olahraga diakui ampuh untuk menyegarkan pikiran, melepaskan hormon endorfin ke otak. Bonusnya, Anda akan menemukan pria tampan yang tengah melatih otot lengannya di samping Anda.

Comments
0 Comments