Entri Populer

"Big No" Wanita Lakukan Ini Saat Ngeseks

Jumat, 13 Januari 2012

ADA tiga hal penting yang perlu diubah wanita untuk menambah “bumbu” di atas ranjang. Selain menyeleksi penampilan Anda, melakukan perbaikan sikap saat agenda bercinta berlangsung perlu menjadi hal yang diperhatikan.

Menyenangkan suami di ranjang sebenarnya tak perlu dilakukan dengan banyak hal. Cukup memberikan servis maksimal ketika bercinta, hatinya pun dibuat senang tak kepalang. Salah satu kuncinya, Anda perlu memerhatikan busana yang dikenakan dan menjaga sikap selama aksi bercinta berjalan. Setelah itu saatnya mengejutkan dirinya dengan aksi Anda yang lebih panas ketika berhubungan seks. Simak panduannya, seperti diulas Femalefirst.

Ganti daster jadi lingerie renda

Tentu, kita tahu bagaimana nyamannya menggunakan daster berbahan lembut saat tidur. Tapi, daster hanya akan membuat suami turn off.  Niat menambah “bumbu” di atas ranjang tak akan terealisasi seandainya Anda tetap mempertahankan daster.
Ganti daster dengan lingerie berbahan renda saat menyambut suami pulang ke rumah. Dijamin, “adik kecil”-nya langsung tak sabar menemui Anda.

Berinisiatif bercinta

Mengambil inisiatif bercinta tak selamanya perlu menunggu mood. Ajak suami bercinta spontan, lebih aktif di ranjang dan arahkan tangan suami ke bagian tubuh yang Anda inginkan.

Hindari mengkritik “permainan” suami

Tidak ada yang lebih membuat suami turn off ketimbang menerima kritik di ranjang. Setidaknya Anda bisa menunggu hingga pagi hari untuk menerangkan apa yang Anda sukai dan tidak sukai dalam “permainan” pasangan.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasinya