Entri Populer

Agar Dia Tak Lari ke Pelukan Pria Lain???

Selasa, 27 April 2010

text TEXT SIZE :  


Share
Enz0
Anda bisa sesekali membantunya merapikan rambut atau menarik kursi saat makan berdua untuk membuatnya merasa semakin istimewa di hadapan Anda. (Foto: Admin) 
 
KEHIDUPAN Anda mungkin kini terasa kian sempurna dengan hadirnya seorang wanita cantik dan cerdas. Anda merasa beruntung dengan siraman cintanya. Namun seiring waktu berjalan, Anda melihat pasangan mulai menjauh dan menghindari kebersamaan dengan Anda di depan umum.

Parahnya, Anda tidak lagi dapat mengingat kapan terakhir pergi bersamanya. Bahkan Anda belum sekalipun diundang makan malam bersama orangtuanya. Jika kejadian ini terus berlanjut, tak menutup kemungkinan pasangan akan segera kabur dari kehidupan cintanya bersama Anda.

Untuk mematahkan berbagai persepsi negatif, ada beberapa upaya yang bisa Anda maksimalkan untuk membuatnya kian jatuh hati, berikut beberapa trik yang dirangkum Askmen.

Waktunya melakukan perubahan

Wanita pada dasarnya begitu menyukai tantangan, seperti halnya mengubah perilaku buruk pasangannya menjadi lebih baik. Dalam kasus kali ini, ingat bahwa Anda mencintai pasangan. Dia adalah hal terbaik yang pernah Anda miliki.

Di masa lalu, mungkin Anda pernah kecewa dengan perilaku mantan kekasih. Kini, jangan lagi menjadi pria keras kepala dan menolak perubahan. Ingatlah bahwa pasangan memiliki tempat terbaik di hati Anda dan ingin Anda memperbaiki sikap sehingga hubungan semakin lekat.

Sirami pasangan dengan perhatian kecil

Pujian merupakan salah satu cara paling jitu untuk membuat pasangan kian jatuh hati, misal memberinya pujian tulus ketika Anda menjemputnya untuk pergi makan malam dengan mengucapkan “Kamu terlihat begitu cantik.”

Selain itu Anda pun perlu memvariasikan bentuk perhatian. Konon, cara ini merupakan rahasia menjaga hati seorang wanita tetap bahagia. Anda bisa sesekali membantunya merapikan rambutnya yang berantakan akibat tertiup angin atau menarik kursi untuknya saat makan berdua. Tentunya cara ini membuat pasangan merasa semakin istimewa di hadapan Anda.

Pujian atas kecerdasannya

Tidak ada salahnya memuji segala sesuatu berbau fisik, namun Anda pun bisa memuji kelebihan lain yang dimiliki pasangan. Kali ini Anda bisa memuji kecerdasan, pendapat, prestasi, atau ide-idenya yang cemerlang. Kemukakan betapa Anda begitu bangga memiliki kekasih seperti dirinya. Pastinya si dia akan berasumsi bahwa Anda memberi nilai lebih atas dirinya. Pujian Anda kian membuatnya lengket.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasinya