Entri Populer

Desahan, Pelecut Birahi Paling Hebat

Minggu, 02 Januari 2011

 DALAM diri pasangan, apa yang membuat Anda makin bergairah selama bercinta? Begitu pertanyaan yang diajukan lewat poling di Koran okezone, yang kami baca.

Terhimpun jawaban dari 1059 responden di mana desahan dinilai menjadi pelecut birahi paling hebat yang dipilih 503 responden (47,5 persen). Memang, desahan bermakna penting bagi hubungan seks. Tentu tidak menyenangkan bila mulut Anda dibungkam untuk tak mengeluarkan suara apapun saat menuju atau sudah mencapai puncak kenikmatan.

Mengekspresikan aksi ranjang menjadi rahasia pria bak seorang pejantan tangguh. Dan, desahan mesra, teriakan, atau ekspresi wajah bisa membuatnya merasa telah berhasil memuaskan birahi Anda.

Stimulasi selanjutnya yang siap melecut birahi adalah aroma tubuh, seperti dipilih 210 responden (19,8 persen). Tahukah Anda, titik kelemahan pria terletak pada indera penciumannya? Saat berhadapan dengan wanita, pria tak hanya pintar menahan pandangan, tapi juga tak bisa menahan hasrat saat harum tubuh wanita mengusik hidungnya. Dijamin, Anda akan membuat “adik kecil”-nya tidak tenang.

Lekuk tubuh juga tak kalah hebat dalam hal memancing birahi. Begitu yang diyakini 175 responden (16,5 persen). Merelakan tubuh untuk disentuh, dicumbu, atau dijelajahi dengan cara apapun oleh pasangan, akan membuat pasangan merasa Anda sangat menyukai aksinya. Apalagi, jika sesekali Anda membalas dengan cara yang lebih “nakal". Pasti, orgasme akan mampu diraih secara bergantian.

Selanjutnya adalah ekspresi wajah sensual yang dipilih 151 responden (14,3 persen). Seperti halnya desahan, ekspresi wajah sensual nan erotis merupakan tanda jelas bagi pasangan untuk mengintensifkan setiap aksi yang akan dilancarkan.

Faktor tak kalah penting sebagai pemancing birahi adalah wangi rambut, dipilih 20 responden (1,9 persen). Tak mengherankan bila wangi rambut turut mempengaruhi kepuasan seks, sebab hubungan seks adalah pertautan fisik yang melibatkan segenap inderawi tubuh.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasinya