Entri Populer

Ukuran Mr P, Seberapa Penting Ce??

Minggu, 02 Januari 2011

PRIA memang cenderung kompetitif jika menyangkut urusan memuaskan wanita. Tapi sayangnya,
pembicaraan di antara pria masih membanggakan ukuran Mr P yang besar.

Padahal kenyataannya, wanita tidak terlalu mempermasalahkan ukuran Mr P pria, tetapi keahliannya dalam bercinta. Jadi ukuran Mr P, seberapa penting? Berikut ulasan Askmen, Minggu (2/1/2011).


Semuanya tergantung pikiran Anda

Sebuah studi membahas soal ukuran Mr P dengan melibatkan partisipasi lebih dari 50.000 pria dan wanita. Hasilnya, sebanyak 85 persen wanita puas dengan ukuran Mr P pasangan dan hanya 55 persen pria yang puas. Hal ini dikarenakan wanita lebih mampu menerima dan tidak merasa terganggu dengan alat vital yang berukuran di bawah rata-rata dibandingkan dengan Mr bintang film porno.

Apa yang wanita pikirkan

Sama seperti payudara wanita, alat vital pria tentunya juga berbeda, masing-masing memiliki karakter dan tidak terlalu dipermasalahkan mana paling ideal. Tapi wanita setuju pada beberapa hal, yaitu jika diminta memilih di antara ukuran besar dan sedang dengan ukuran di bawah rata-rata namun dengan keahlian, tidak ada pengecualian, keahlian mengalahkan ukuran.
 
Aturan logis

Jika dua poin di atas belum cukup, perhatikan Miss V pasangan. Miss V merupakan alat vital yang mampu menyesuaikan segala bentuk Mr P. Lalu sebuah studi baru mengatakan, sebanyak 90 persen wanita lebih menyukai bentuk Mr P yang besar daripada panjang untuk kepuasan seksnya.
 
Kepercayaan diri


Meski masih banyak pria yang ragu terhadap ukuran Mr P-nya, tapi ketahuilah kepercayaan diri dan kenyamanan Anda lah yang lebih menarik lawan jenis.
 
Keahlian

Untuk memuaskan wanita di tempat tidur, fokuskan untuk memelajari tentang keahlian, tip, teknik, dan posisi seks yang akan memaksimalkan kepuasannya. Jika hal itu belum berhasil juga, cobalah mencukur bulu-bulu halus Mr P untuk memperlihatkan padanya ukuran yang sebenarnya agar pasangan terkesan.

So, Jangan Takut Lagi Broooo,.,.,!!

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasinya