Entri Populer

Resolusi 2011 untuk Hubungan Anda & Dia

Minggu, 02 Januari 2011

BAYANGKAN, jika 2011 merupakan tahun terbaik bagi kehidupan cinta Anda dan kekasih, tentunya dengan kebaikan yang terjadi tahun ini, memungkinkan akan adanya hubungan yang lebih serius di antara Anda berdua. Untuk itu, ikuti beberapa panduang berikut agar hubungan Anda semakin kuat, seperti dilansir Cosmopolitan.


Menganalisa secara berlebihan

Hentikan beberapa kebiasaan seperti mengirim pesan singkat 12 kali per jam, dan mengharapkan balasannya tiap menit, atau meneleponnya setiap dua jam sekali yang biasa Anda lakukan tahun lalu. Saatnya fokus pada hal yang jauh lebih penting seperti... shopping!

Putus hubungan dari pria 'beracun'

Anda yakin ingin tetap berhubungan dengan pria yang terlalu posesif dan cemburu, atau pria bad boy yang jelas-jelas menggoda wanita lain di depan Anda, dan tetap berhubungan dengan pria penggangguran yang justru menghamburkan uang Anda untuk gaya hidup hura-huranya? Pikirkan lagi, ladies.

Tentukan kehidupan seks yang lebih baik di 2011

Pastikan untuk terbuka terhadap apa yang Anda dan pasangan sukai dan tidak sukai dari aktivitas seks selama ini.

Bertengkar secara logika

Jika dia mulai membuka percakapan buruk seperti 'kamu wanita bermasalah' atau 'berhentilah bertingkah berlebihan', katakan kepadanya bahwa Anda tidak berminat pada pria yang tidak peka. Dia akan lebih menghargai Anda karena telah mengungkapkan pendapat Anda sendiri, terutama setelah memutuskan untuk seranjang setelah konflik ini.

CihuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuY,.,.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasinya