Entri Populer

Sebaiknya, Rahasiakan Ini dari Kekasih Anda! Kenapa?

Minggu, 02 Januari 2011

ANDA bisa memiliki hubungan terbuka dan jujur dengan si dia. Yang perlu Anda lakukan untuk mencapainya adalah bijaksana soal apa yang akan Anda katakan sebelum mengucapkannya.

Berikut, lima hal yang sebaiknya tidak Anda katakan pada kekasih, seperti diulas Allwomenstalk.


Password Anda

Kalaupun Anda ingin membagi password padanya, pastikan ia juga melakukan hal yang sama. Memberi si dia password akan memudahkannya untuk "check up" isi email ataupun pesan Facebook Anda. Rasanya, tidak baik untuk kesehatan hubungan. Anda pun akan merasa tidak aman untuk bisa sedikit “nakal” di belakangnya, contoh rahasia soal undangan pesta kejutan untuknya yang Anda kirimkan ke teman-teman.

Rasa tidak suka Anda pada ibunya

Akan selalu ada sebagian di antara wanita yang tidak bisa berbaur dengan ibu dari kekasihnya. Tapi, itu tidak berarti Anda harus menyampaikannya pada si dia yang mungkin bisa berpengaruh pada hubungan. Apalagi, banyak hal menyenangkan yang bisa Anda lalui bersama ketimbang memikirkan rasa tidak suka pada ibunya.

Kalau Anda sampaikan rasa itu, ia pasti akan merasa tertekan untuk memilih antara Anda atau ibunya. Jika masalah terlalu besar untuk diabaikan, cari solusinya secara baik-baik. Dan jika perasaan tidak suka Anda belum terkontrol, sebaiknya belajar untuk “menggigit lidah” dan menenangkan emosi Anda untuk sementara waktu.

Ketidaknyamanan Anda

Jika Anda berpikir paha Anda terlalu gemuk, rambut Anda terlalu keriting, dan gigi Anda tidak beraturan, cobalah menahan diri untuk tidak selalu mengeluhkannya di depan si dia. Toh, dia telah memilih Anda. Jika ia menerima Anda, Anda harus bisa menerima diri sendiri!

Masa lalu Anda terlalu detail

Memang, kejujuran menjadi pondasi paling kokoh dalam hubungan. Tapi, Anda tak perlu mengungkapkan masa lalu terlalu dalam padanya. Pria justru lebih bertanya-tanya apakah dirinya cukup baik untuk Anda dan Anda bisa menerima cintanya daripada mendengar cerita cinta Anda di masa lalu.

Rahasia teman-teman Anda

Teman-teman dekat curhat pada Anda dan meminta Anda untuk menjaga rahasia mereka. Jaga kepercayaan mereka tetap utuh. Lagipula, tak penting bagi pria mendengar gosip soal teman-teman Anda saat ia ingin istirahat usai hari yang panjang.

RAHASIAKAN BRO! BAHAYA

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasinya