Entri Populer

Inilah Alasan Anda Tak Boleh Temui Calon Mertua

Minggu, 09 Mei 2010

text TEXT SIZE :  

Share
 
Pria harus memahami alasan pasangannya untuk tidak mengenalkan terlebih dahulu kepada orangtuanya. (Foto: ZiaN) 
 
MENEMUI calon mertua adalah bagian paling menegangkan bagi para pria. Pasalnya, kesan pertama Anda haruslah menarik perhatian. Jika tidak ini bisa saja menggagalkan langkah selanjutnya, termasuk melamar sang pujaan hati.

Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa alasan mengapa Anda tak seharusnya menemui orangtuanya terlebih dahulu. Ingin tahu lebih jelas? Anda bisa melihat penjelasan Askmen, sebagai berikut:

Anda memiliki tato melebihi Tommy Lee
Siapa yang tak kenal musisi asal Amerika Tommy Lee yang terkenal dengan puluhan tato yang menghiasi sekujur tubuhnya. Jika tato yang Anda miliki jumlahnya melebihi Tommy Lee, Anda layak mengurungkan niat Anda. Tato yang menghiasai tubuh Anda bisa saja membuat kedua orangtuanya syok melihat penampilan Anda dan mencap buruk diri Anda. Terlebih jika tato-tato Anda memiliki arti atau lambang tertentu.

Anda tertangkap basah bercumbu dengan wanita lain

Ini merupakan masalah yang paling rumit untuk menentukan hubungan Anda bersama kekasih hati. Jika Anda tertangkap basah dengan orang lain, Anda mungkin akan beruntung, dan tak ada masalah. Namun jika Anda tertangkap dengan sang calon mertua, tentu saja ini bisa berakibat fatal. Jika hal ini sudah terjadi, maka Anda perlu menunggu waktu yang cukup lama hingga orangtuanya melupakan kejadian itu dan tidak mengenali Anda.

Calon mertua telah melihat sikap buruk Anda


Para orangtua cenderung sangat selektif dalam menentukan pasangan untuk anak-anaknya. Hal ini dikarenakan agar rumah tangga yang dibangun oleh putrinya tidak gagal dan berujung dengan kata cerai. Mungkin Anda pernah mabuk di pesta pernikahan seseorang dan lepas kontrol, sehingga melakukan hal yang paling bodoh di depan mereka. Atau mungkin Anda mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya diucapkan pada kedua orangtuanya. Apapun masalahnya, Anda harus berupaya membersihkan nama Anda dan bersikap baik, sehingga Anda mendapatkan kembali kepercayaan dari kedua orangtua kekasih.


Ibunya main mata dengan Anda


Ini merupakan salah satu alasan yang patut Anda waspadai. Ketika ibu dari kekasih Anda main mata dengan Anda, ini tentu saja pertanda buruk. Ibu dari kekasih Anda mungkin bisa saja main mata saat Anda dan kekasih menemaninya berbelanja di supermarket. Tapi Anda harus tetap menujukkan sikap hormat dan sopan padanya. Setelah itu, Anda mungkin bisa mengikuti pertemuan keluarga bersama sang kekasih, namun ada baiknya Anda tidak tinggal terlalu lama di sana. Hal ini untuk membatasi kedekatan yang lebih antara Anda dan calon mertua. Jika Anda menyambangi rumah kekasih, lebih baik batasi waktu untuk berinteraksi dengan ibu dari kekasih Anda. Dengan demikian, lambat laun ibunya akan mengerti akan ketegasan dari sikap Anda. 

YeHaaaaaa,.,.,.,.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasinya