Entri Populer

Sering Masturbasi, Pria Enggan Ngeseks!!!

Minggu, 25 April 2010

Share
Enz0 cute'46
Pria yang terlalu asyik masturbasi kadang tidak membutuhkan ”lawan main” dalam memuaskan libidonya. (Foto: Admin) 
 
SEMUA pasangan pasti setuju jika bercinta adalah momen paling menyenangkan. Namun tahukah Anda, tidak selamanya pria ingin menikmati momen tersebut. Ada kalanya pria juga tak ingin menikmati sesi bercinta, sehingga sikap inilah yang banyak membuat para istri mengeluh.

Jika pasangan Anda termasuk salah satu pria yang masuk dalam golongan ini, saatnya cari tahu lebih dalam alasan pasangan ”berpuasa” seks. Menurut pandangan Riri dan Yoez dalam bukunya yang bertitel ”Tip dan Trik Menggapai Kenikmatan Seks”, pria enggan berhubungan seks karena ada beberapa alasan, di antaranya:

Pengobatan

Obat antidepresan dan untuk penurunan tekanan darah sering kali menjadi penyebab hilangnya gairah becinta para pria. Hal ini juga dituding menjadi pemicu munculnya disfungsi seksual pada kaum adam.

Kurang tidur

Saat pria memasuki usia puber atau 20-an tahun, keinginan menikmati seks melebihi minat tidur, apalagi jika baru saja memulai hubungan. Namun seiring pertambahan umur dan hubungan itu sendiri, menyebabkan minat bercinta juga surut. Apalagi jika kelelahan dan kurang tidur.

Kadar hormon

Stimulan fisiologis terpenting terhadap minat seksual adalah hormon testosteron. Terlalu banyak prolaktin dan sex hormone binding globulin (SHBG) dapat menekan hasrat bercinta. Jadi jika alasan hormon menjadi biang masalah, maka tes darah untuk mengecek kandungan hormon testosteron, prolaktin, dan SHGB yang dibutuhkan.

Terlalu sering masturbasi

Pria yang terlalu asyik masturbasi kadang tidak membutuhkan ”lawan main” dalam memuaskan libidonya. Topik ini kian mengemuka terutama sejak internet berkembang pesat, khususnya cybersex. Laki-laki suka berimajinasi dengan sosok yang mereka temukan di majalah, internet atau video porno. Akan jadi masalah jika mereka melupakan pasangan ”nyata” di dunia nyata.

Beda pendapat dengan pasangan

Pria juga bisa ”ngambek” jika beda pendapat dengan pasangan. Dan ada beberapa di antara mereka yang melampiaskannya dalam aksi ”puasa bercinta”. Sebagian pria memilih ”menghukum” pasangannya dengan tidak melakukan aktivitas panas di ranjang hingga konflik teratasi.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasinya