Entri Populer

Kata-kata Cinta dan Dampaknya

Minggu, 04 April 2010

Aku capek memikirkanmu,.,.
tapi, apa kamu juga memikirkanku???
Aku capek memperhatikanmu,.,.
tapi, apa kamu juga memperhatikanku???
Aku capek memahamimu,.,.
apa kau juga memahamiku???
Aku taku kau mengecewakanku,.,.
aku takut kau menghianatiku,.,.
aku takut kau melupakanku,.,.
aku takut kecewa,.,.



Kamu tidak akan pernah mendapatkan cinta,
cinta seperti yang ku berikan padamu,.,.
kamu nanti akan menyadarinya,
saat aku tak lagi ada,.,.
kamu takkan pernah tau betapa aku memujamu,
memujamu seperti dewi cinta,.,.
kamu nanti akan menyadarinya,
saat aku tak lagi ada,.,.
Cinta ini,
cinta yang tak perlu mendapatkan balasan cinta,.,.
meski hatiku perih,
menahan semua yang terluka ini,
cinta yang membuatku bertahan meski ada air mata,.,.


Cinta memang manis,
tak semanis katika kau buat aku menangis,.,.
Cinta memang indah,
tak seindah katika kau ucapkan kata pisah,.,.
Cinta memang tak harus memiliki,
tapi, hati perih katika kau ada yang memiliki,.,.


Jika kata sayang justru membuatmu menjauh,
lebih baik ku sangkal aja rasa ini selamanya,.,.
karena aku mampu bertahan tanpa sayangmu sebagai kekasih,
namun,tak bisa ku bayangkan
bila hari-hari tanpa dirimu didekatku,.,.
akan kusangkal semua cinta dan harap,
melebur menjadi sahabat atau apapun yang kamu mau,
karena sungguh ku tak mau lagi hidup tanpamu,.,.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasinya