Entri Populer

Raih Seks Luar Biasa, Sekarang!

Rabu, 21 April 2010


text TEXT SIZE :  
Share
Enzo cute'46
Kemampuan tubuh Anda mendorong Mr P saat penetrasi adalah kunci utama meraih seks luar biasa. (Foto: admin enzo)
MERAIH seks luar biasa memang bukan perkara sulit. Hanya dengan memaksimalkan kemampuan tubuh untuk mendorong Mr P Anda saat penetrasi adalah kunci utama berhubungan seks berhasil sukses.

"Otot yang lebih kecil dapat merasakan serta membuat perbedaan saat menciptakan ajang seks yang hebat," kata Jeff Bell CSCS, pemilik Spectrum Wellness di New York, seperti dikutip Men’s Health, Selasa (20/4/2010).

Bell menyarankan agar pria melatih kekuatan, ketahanan, dan fleksibilitas tubuh agar Mr P-nya makin ”greng”. Cara sederhana yang bisa dilakukan dengan memasukkan gerakan yang bisa memperkuat dan memperpanjang otot-otot Anda.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda bisa berlatih selama 20 menit latihan kardiovaskular, setidaknya dua atau tiga kali sepekan. Selain membakar lemak dan meningkatkan vitalitas, olahraga juga berfungsi meningkatkan kinerja seksual. Sebab, sanggama membutuhkan gerakan fungsional yang melatih seluruh tubuh agar menjadi lebih fleksibel dan tangguh.

Nah, apa saja bagian tubuh pria yang harus dilatih?

Tiga bagian tubuh pria yang perlu dilatih, yaitu punggung bawah, pinggul fleksor, dan otot gluteal. Sedangkan sisanya seperti dada, bahu, trisep, paha belakang, dan paha depan, juga dapat dilatih dalam jangka panjang, guna mendapatkan seks yang hebat.

Selanjutnya, Anda bisa mengatur waktu selama empat pekan pertama dengan memilih dua dari seluruh bagian tubuh untuk dilatih. Kemudian, berlatihlah secara konsisten sampai Anda mampu melatih seluruh bagian tubuh dalam satu sesi olahraga.

Dalam empat pekan, Anda dan pasangan akan melihat perbedaan. Anda dapat merasakan dan mencoba posisi seks apapun. Anda juga bisa melakukan peregangan setiap bangun tidur, ataupun morning sex.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasinya