Entri Populer

Perbedaan Makna Seks di Mata Pria & Wanita???

Selasa, 27 April 2010

text TEXT SIZE :  
Share
Enz0_cute' 
 
Wanita melihat seks sebagai produk alami dari kualitas sebuah hubungan. Sebaliknya, pria melihat seks sebagai cara untuk mendekati wanita. (Foto: Admin Enz0) 
 
UNTUK urusan pekerjaan, pria dan wanita memiliki cara pandang tak sama. Umumnya, pria lebih suka to the point saat menyelesaikan pekerjaan.

Tak berbeda jauh dengan urusan pekerjaan, dalam urusan ranjang pria juga lebih suka melakukan seks langsung tepat sasaran. Dengan itu, mereka tidak membutuhkan foreplay lama. Nah, bila ingin mengetahui lebih dalam apa yang ada di benak pria soal hubungan seks, berikut beberapa penjabarannya.

Fokus

Berbeda dengan kaum hawa yang bisa membagi pikiran untuk beberapa pekerjaan, pria justru mengalami kesulitan jika harus fokus mengerjakan beberapa pekerjaan. Lewat buku ”Men Are Like Waffles Woman Are Like Spaghetti”, Parm Farrel mengibaratkan pikiran pria dengan kue waffle.

Kesulitan membagi perhatiaan untuk beberapa pekerjaan membuat pria selalu fokus pada satu hal, baru kemudian berganti dengan hal lainnya. Demikian pula dalam urusan seks. Pria lebih senang langsung penetrasi, dan tertuju pada area genital pasangannya.

Tertuju langsung pada penetrasi

Di mata sebagian besar pria, seks hanyalah sebatas penetrasi dan ejakulasi, bahkan kadang tanpa komunikasi. Padahal, wanita membutuhkan lebih dari sekadar penetrasi.

Foreplay penuh adegan sensual, misalnya, selalu menjadi menu pembuka seks wanita untuk meraih orgasme. Sayang, hanya sebagian memahami hal ini. Bila tak puas di ranjang, wanita cenderung tak berani mengungkapkan pada pasangannya. Padahal, aksi saling mencumbu bisa menjadi menu pembuka yang bisa membuat wanita lebih siap menerima serangan Mr P pasangannya.

Anda bisa menjadi orang yang sangat dicintai, mencintai, puas, dan menjadi penuh sensualitas saat Anda saling bercumbu. Kegiatan ini dapat diawali dengan mendaratkan bibir Anda dengan perlahan dan menggoda. Ciumlah perlahan dengan penuh imajinasi di bagian mata, tangan, telinga, leher, dan bibirnya. Bila Anda meyakini ia sudah terangsang, tambahkan intensitas cumbuan dengan ciuman yang lebih mendalam.

Tak sebatas itu saja, sentuhan sensual melalui bibir lebih membangkitkan gairah dibanding sentuhan tangan. Meski bagian yang sensitif, seperti leher, puting payudara, perut, kaki, paha hingga jari kaki kerap membangkitkan gairah seksualitas seseorang, nyatanya tidak setiap orang sama. Karena itu, Anda harus mengenali karakteristik dan minat seks pasangan.

Perbedaan makna seks

“Wanita melihat seks sebagai produk alami dari kualitas sebuah hubungan. Sebaliknya, pria melihat seks sebagai cara untuk mendekati wanita,” kata Dr Scott Haltzman MD, pencipta situs secretsofmarriedmen.com. “Pria meminta seks dengan kata lain untuk mendapatkan ikatan emosional. Sebaliknya, wanita mencari ikatan emosional terlebih dahulu untuk berhubungan seks. Mereka jelas sangat memiliki sikap yang berbeda,” jelasnya.

Logis dan analitis

Pria memang hebat dalam memecahkan masalah. Sebab dalam bertindak, pria cenderung menggunakan lebih banyak logika dibandingkan dengan wanita yang mudah terhanyut perasaan.

Ketika Anda membagi masalah dengan pasangan, lalu dia dapat memberikan beberapa jalan keluarnya, ternyata itu memang kelebihan pria. John Gray dalam buku “Mars and Venus Starting Over” menulis, pria suka menyelesaikan masalah.

Hal tersebut pun berlaku pada urusan ranjang. Saat dilanda masalah, pria memiliki jalan keluar terbaik yang dijamin akan digemari pasangannya, tiada lain adalah seks. (Dari Sumber terpercaya)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasinya