Entri Populer

SAHABAT

Minggu, 25 April 2010


text TEXT SIZE :  
Share
SAHABAT
Sahabat adalah (Foto; Admin Enzo),.,.,.


Suatu saat, sahabat adalah perisai. Pada sahabat kita bisa bercerita, dengan kebahagiaan dan kesedihan, dengan tawa dan air mata. Gelak tawa bisa kita lepaskan pada sahabat. Air mata juga bisa kita tumpahkan, atas kegundahan yang menyelinap di dada kita. Pada sahabat kita bisa bertanya, "bagaimana saya?", atau , "seperti apakah saya?". Sahabat adalah orang yang paling pandai dan paling jujur menanggapi profil diri kita. Sahabat juga dapat menjadi kaca diri kita untuk terus menata diri.

Seorang sahabat bisa menyembuhkan luka hati. menarikmu dari nada-nada sedih yang melingkupi. Menerangi langitmu yang kelabu. Menjernihkan dusta-dusta yang menipu.

Seorang sahabat selalu siap dengan tangan terbuka,untuk menghiburmu dan melindungimu dari marabahaya. Untuk membantumu menyimpan segala rahasiamu. Untuk menemanimu saat kau ingin bersenang-senang. Seorang sahabat selalu ada disampingmu, dalam suka dan duka.

Dalam saat bahagia atau penuh ketakutan. Selalu menyenangkanmu dan selalu ceria. Dan ikatan antara sahabat akan selalu abadi.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas partisipasinya